Rabu, 09 Desember 2015

Taman Rekreasi Sengkaling


pemandian kolam renang Sengkaling (foto hasil jepret saya)



Selfie

 Pemandian taman rekreasi sengkaling merupakan salah satu tempat wisata di Malang yang sudah berdiri sejak lama sebelum tempat-tempat wisata hits bermunculan. Tempat yang berada dipusat kota Malang juga menjadi faktor menjadi pilihan yang cukup menarik untuk masa liburannya. Ragam
jenis objek wisata disana bisa dinikmati, yang utama adalah pemandian/kolam renang yang sekarang sudah dikembangkan dengan menambah ragam permainan airnya.

wahana air yang tersedia diantaranya adalah kapal misteri, pesona primitif, Tirta Alam, Tirta sari serta kolam cumi-cumi. ada wahana permainan yang semakin membuat ceria. Untuk kuliner, sekarang dibuka adanya Festival Food. menampilkan sajian ragam makanan khas Malang, beserta
oleh-oleh khas kota Malang yang membuat pilihan anda semakin banyak.

Dari sejarah taman rekreasi Sengkaling, yang dulunya hanya terbatas karyawan Bentoel Group. sampai akhirnya
dibuka untuk umum. sampai sekarang dialih ambil oleh Universitas Muhammadiyah Malang. inovasi dan pengembangan terus diperkaya untuk memanjakan para pengunjung. Taman Rekreasi Sengkaling ini berdiri di lokasi jalan Rayamulyoagung no 188, Kecamatan DAU Kabupaten Malang.

pemandian taman rekreasi sengkaling ini untuk semua anggota keluarga yang ingin berlibur dan menikmati pemandikan kolam renang dengan air alami asli dari sumber mata air pegunungan. dengan kemurnian air yang ada makan bisa menjadi obat awet muda bagi orang yang mandi di pemandian kolam renang tersebut. Fasilitas lengkap kolam renang air panas, air dingin, menjadikannya favorit bagi masyarakat kota Malang yang ingin berenang atau sekedar bermain air di wahana-wahana yang tersedia disana. disajikan pula berbagai event untuk dapat lebih menghibur seperti pertunjukan musik dan semacamnya. (sumber)




jembatan