Rabu, 09 Desember 2015

Kampusku

selfie ala anak maba.


mari saya kenalkan kampus saya. Yap, saya sekarang kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang. UMM berada di Malang. Meskipun swasta, tapi tidak kalah dengan Negri. Universitas Muhammadiyah Malang sudah terakreditasi A. tidak heran, kampus ini diburu oleh mahasiswa baru. UMM juga disebut sebagai Kampus Putih. kenapa? karena gedung-gedung UMM bewarna putih semua.



UMM merupakan salah satu Univeristas yang tumbuh cepat, sehingga oleh PP Muhammadiyah diberi amanat sebagai Perguruan Tinggi pembina untuk seluruh PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah) wilayah Indonesia bagian Jawa Timur. Program-program yang didesain dengan cermat menjadika UMM sebagai "The Real University" yaitu universitas yang benar-benar univeristas dalam asrtian sebagai industri pendidikan tinggi yang selalu komit dalam mengembangkan Tri Drama Perguruan Tinggi. (wikipedia)

UMM memiliki tiga kampus, yaitu
 kampus I adalah kampus Pasca Sarjana yang letaknya di Jalan Bnadung no 1 Malang.
Kampus II adalah kampusnya anak kesehatan. ada fakultas kedokteran dan fakultas ilmu kesehatan. nah, saya disini nih. di kampus II karna saya ambil Farmasi, jadi saya berada di kampus II.
sedangkan kampus III adalah kampus pusatnya, berada di jalan Tlogomas. Banyak Fakultas dan jurusan berada disana. DOME UMM, Masjid AR. Fachrudin juga berada disana.
Jika kalian ingin berolahraga jogging, anda bisa mengunjungi kampus III UMM. Anak UMM pasti tahu sendiri kan?