Selasa, 24 Juni 2014

Tanggal 25

Aku sama sekali nggak kepikiran bakal terjadi masalah gini di hari ini.  Yap,  tanggal 25. Udah 3 bulan sama hippo (hippo adalah nama samaran bukan binatang kudanil asli) 
Happy monthsary. Aku tau ini alay. Tapi ini sakit banget kalo nggak diungkapin. Bahkan biasanya "nangis aja biar lego" kata barusan juga tidak ampuh.

Cemburu dalam suatu hubungan memang sangat wajar dan didalam suatu hubungan berhak buat cemburu. Emosi yang tidak terkontrol. Ngamuk" sendiri. Nangis" sendiri.. Tau ga? Sakitnya tuh disini…..
"Cemburu" bisa merubah suasana yang so sweet menjadi kelam abu-abu.  Bahkan cemburu juga bisa membuat hubungan semakin rumit dan menjauh satu sama lain dan berpisah..

Penyesalan memang selalu diakhir. Kalo diawal namanya pendaftaran,  oke ini sama skali ga lucu.
Sakit banget. Asli, aku ga mbujuk.
Aku gatau lagi mau nulis apa. Nangis semaleman. Sakitnya ga ilang-ilang. Gatau musti ngapain. Pinginnya longlast terus. Gamau pisah. Sekali lagi happy monthsary :"))

" Andai saja aku masih punya kesempatan kedua pasti akan ku hapuskan lukamu menjagamu, memberimu segenap cinta "