Selasa, 17 Juni 2014

Dare pertanyaan gila

Baru" ini sodara ngasik pertanyaan yang rumit dan pertanyaan ini harus diposting di blog dan kudu di jawab dan ini dare

"Milih diputusin apa mutusin? "
Dikasih pertanyaan begituan,  galau level 5 deh bahkan lebih hfftt.  Kemaren dikasih pertanyaan gitu sama sodara.  Kalo aku sih,  sumpah ini jujur kacang ijo aku ga milih keduanya.  Aku anti banget sama 'perpisahan' apalagi perpisahan orang yang disayang. 

"Nunggu itu capek. "
Yaaaa itu mah dari bawaan kita masing" dan aku punya pengalaman tentang 'nunggu seseorang' oke,  nunggu itu dibuat enjoy aja.  Kalo kalian belom ngerasa capek kenapa enggak buat nyobak nunggu? Dan kalian juga harus punya target sampai kapan kalian nunggu misal 4 bulan 6 bulan bahkan setaun.
Yang terpenting nunggu itu harus sabar.  Sabar woy kalo gabisa sabar yaudah sama yg lain aja..
Sedikit cerita,  dulu aku suka sama anak dan baru kali ini aku ketemu cowok yang super duper dan masa bodo. Tetep aku suka dan aku mulai deketib duluan dan aku terjebak sama yg nunggu.  Aku nunggu sekitar 5 6 bulanan lho. Ngiranya aku gabakal sm si doi,  impossible gitu lah.  Doi baru pacaran satu kali dan beda banget sama aku. Waktu aku tau, aku sempet minder dan mundur dan ada kabar kalo doi masih sayang mantannya.  Berkat temen2 yg ndukung aku cobak nunggu. Masalah menunggu ada aja cobaannya (liat postingan sebelum aja :p) akhirnya aku bisa sama doi! Dan aku sayang bgt :p kata su doi sih "let it flow ajalah" jadi kalo kalian niat udah nunggu,  nunggu aja mumpung dibolehin hihihi

"Cinta bertepuk sebelah tangan"
Yang sini cinta yang sana enggak cinta ya udah deh cinta bertepuk sebelah tangan. Sakit taoookkk cinta bertepuk sebelah tangan ituuu huhu. Tapi kalo udah jadian. Jadi cinta bertepuk tangan wkwk

Finally udah selesai nih darenya.