Rabu, 13 November 2013

meluluhkan hati pria yang cueeeeek hahahah

suka cowok cuek? suka cowok misterius? ingin menaklukan si doi? mmmmmmm aku punya TIPS-TIPSnya lho. cara menaklukan hati pria idamanmu yang cuek super duper cuek.
mau tau? ini dia!

1.   Kebiasaan
Kenapa kebiasaan yang terlebih dahulu? Karena cowok akan ngerasa nyaman jika cewek mengerti kebiasaannya. Eits ini kebiasaan dalam arti positif ya, jangan dalam negative. Yang ada dia ilfeel entar sama kalian. Contohnya nih ya, kalo cowok itu rajin ya kalian ikut rajin. Sok-sok tanya tugas, cari tau pelajaran apa yang ia kuasai dan senangi. Dengan begitu semakin besar peluang lo dekat dengannya dan lo akan terlihat rajin di matanya.
2.   Hobi
Bannyak yang mengatakan kedekatan berawal dari kesamaan hobi, tapi menurut gue ini kurang akurat atau lumayan akurat yaa. Di sisi kurang akurat karena lo gak bisa sok-sok memahami hobinya dan sok-sok emang lo juga suka. Salah-salah dia bisa marah karena lo sok tau tentang hal itu dan salah lagi. Tapi buat yang hobinya emang kebetulan sama hal ini gak ada salahnya untuk dicoba kok, coba ajak dia mengerjakan hobi kalian bersama, yaa ini sisi lumayan akuratnya.
3.   Komunikasi
Komunikasi merupakan salah satu poin yang paling penting loh. Kenapa? Karena tanpa komunikasi lo ga bakal bisa lebih deket sama doi. Walau doi risih tapi sebenarnya ini jurus yang bisa buat dia kangen loh! Ga percaya? Sering-sering aja sms dia, walau balesannya singkat terus saja tanya. Coba komunikasi yang memperhatikan dia. Kalau masalah yang bisa buat kangen itu kalo lo udah deket sama dia berbulan-bulan dan belum ada respon, kamu bisa berhenti untuk sms dia dan gue jamin dia bakal ngerasa ada yang hilang. Trust me for this!
4.   Masa Lalu
Lo harus berusaha cari tau tentang masa lalunya. Tapi bukan berarti lo ngebahas tentang dia dengan mantannya atau apapun hal buruk di masa lalunya ya. Maksdunya disini ya sekedar warning aja apa yang di masa lalu gak dia sukai jangan sampai lo ulangin di masa sekarang. Dan kalau lo tau selera tipe pacar dia gimana jangan pernah lo mencoba merubah diri untuk menjadi seperti mantannya! 
 
SEMOGA BERHASIL. SEMOGA TIDAK KECEWA DIAKHIR. salam cilukba